Tim P4GN Dam II/Sriwijaya Tiba, Personel Kodim 0411/LT lakukan Tes Urine

Kota Metro – Tim P4GN Dam II/Sriwijaya dipimpin Pabandapam Sintel Dam II/Swj Mayor Inf Henggar Tri Wahono laksanakan kegiatan Sosialisasi Narkoba dan Uji Petik Narkoba diikuti sekitar 80 personel, berlangsung di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT Jalan Veteran Kelurahan, Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kamis (09/07/2020).

Tim tersebut terdiri dari dari Mayor Inf Henggar Tri Wahono Pabandapam Sintel Dam II/Swj, Serka Frans Batipam Sintel Dam II/Swj dan Praka Bobi Candra Ta. Sintel Dam II/Swj tersebut disambut oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE., M,.Si., para Perwira Staf Kodim 0411/LT, Danramil Jajaran Kodim 0411/LT. Lettu Inf Tri Yuli P Danunit Intel Dim 0411/LT di ruang Transit Makodim 0411/LT.

Kemudian, Tim melaksanakan Sosialisasi di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT dan menerima sambutan Dandim 0411/LT yang diwakili oleh Kapten Chb M. Taufiek Pasi Intel Dim 0411/LT.

“Terima kasih atas kunjungan Tim P4GN Sintel Dam II/SWJ yang telah hadir di Kodim 0411/LT. Semoga dengan kegiatan ini, personel Kodim 0411/LT kami harapkan tidak ada yang terindikasi menggunakan narkoba dan terlibat dalam peredarannya,” tutur dia.

“Tetapi bilamana ada anggota yang merasa masih menggunakan narkoba, maka segera berhenti sebelum ketahuan dan diproses secara hukum yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, sambutan Pabandapam Sintel Dam II/Swj Mayor Inf Henggar Tri Wahono mengucapkan rasa twrimakasihnya, serta berpesan kepada seluruh personel Kodim 0411/LT untuk selalu hindari Narkoba.

“Terima kasih kami ucapkan atas sambutan dari Kodim 0411/LT yang kami rasakan berbeda dari Kodim-kodim yang lain di jajaran Kodam II/SWJ, dengan kegiatan ini kami berharap para prajurit di jajaran Kodam II khususnya Kodim 0411/LT menghindari dan menjauhi Narkoba karena tidak ada untungnya menggunakan Narkoba, semua hanya akan merusak diri kita dan keluarga kita,” tuturnya.

Selanjutnya, dengan didampingi Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, SE., M,.Si., Kapten Cpm Wahyu Setiyadi Dansub POM persiapan Metro dan Tim Den Kesyah Metro melaksanakan Test Urine secara acak terhadap peserta yang hadir meliputi Perwira, Bintara dan Tamtama, dengan mendapatkan hasil Negatif, atau tidak ada indikasi penyalahgunaan Narkoba oleh Anggota Kodim 0411/LT. (Red/Rls).