Tim Paslon Mas Mufti-Kiyay Saleh Adakan Kampanye Kreatif Freeze Mob

 8 total views

Kota Metro – Tim Pemenangan Pasangan Calon Walikota Metro Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra Pahlawan mengadakan kampanye kreatif freeze mob, Sabtu (28/11/2020).

Kampanye yang didominasi oleh warna merah muda dan putih tersebut dilakukan mulai dari pukul 15.30 hingga 17.00 dengan cara berdiri membentuk barisan panjang di sepanjang pinggir jalan Depan Bank Eka di jalan Ahmad Yani hingga Seputaran Taman Merdeka dan Masjid Taqwa Kota Metro dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Selain itu, terdapat pula orator yang berjalan di sepanjang rute freeze mob untuk berorasi mengajak masyarakat Kota Metro memilih Mas Mufti-Kiyay Saleh di tanggal 9 Desember nanti.

“Kita ingin mengajak masyarakat Kota Metro dengan cara kreatif. Selain berkampanye turun ke warga yang dilakukan Mas Mufti dan Kiyay Saleh, kami mengadakan acara freeze mob ini untuk mengajak masyarakat Kota Metro memilih Mas Mufti-Kiyay Saleh di tanggal 9 Desember nanti. Tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar Ifa selaku koordinator lapangan.

“Freeze mob ini juga salah satu cara kami mengekspresikan kebahagiaan karena telah hadir sosok Mas Mufti-Kiyay Saleh yang berkomitmen nyata untuk kebahagiaan Kota Metro. Kita tahu Mas Mufti-Kiyay Saleh sudah berani kontrak politik dengan banyak sekali elemen masyarakat. Ini adalah bentuk komitmen nyatanya beliau berdua sebagai calon walikota. Belum pernah ada di Metro yang berani hitam di atas putih seperti itu. Makanya kami sangat bersemangat mengajak masyarakat,” paparnya.

Dalam kampanye kreatif tersebut, peserta membawa alat peraga berupa banner yang berisi program-program dan arahan agar mencoblos Mas Mufti-Kiyay Saleh untuk perubahan. Serta beberapa pernak-pernik lain seperti balon dan topi. (*)