Tim Voli Putra Areta Sumber Agung Sukses Taklukan Kelabang Sewo Mataram Ilir di Final

Madani-news.com – Lampung Tengah – Tim bola voli Areta Sumber Agung mengunci raihan serta menundukkan Tim bola voli Kelabang Sewo Mataram Ilir pada babak final Turnamen Terbuka yang berlangsung di Dusun 4 Kampung Mataram Ilir, Seputih Surabaya, Lampung Tengah Rabo (20/3/2019).

Tim voli putra Areta Sumber Agung berhasil menang tiga set langsung pada pertandingan tersebut.

Mereka sukses mengatasi perlawanan Areta Sumberagung dengan skor akhir 25-20, 25-19, dan 25-17.

Dari pantauan Madani-news.com, tim putra Areta Sumber Agung memang tampil lebih dominan pada partai final kali ini.

Namun, Kelabang Sewo Mataram Ilir juga tidak kalah memberi perlawanan keras kepada tim Kelabang Sewo Mataram Ilir.

Beberapa kali, tim Kelabang Sewo Mataram Ilir mampu mencuri poin dari Areta Sumber Agung.

Hanya saja, Areta Sumber Agung selalu bisa bangkit dan keluar dari tekanan yang diberikan lawan. Pengharagaan Juara dan Piala yang di dapat oleh tim bola voli putra Areta Sumber Agung ini menjadi cabang bola voli sepanjang keikutsertaan di turnamen tersebut.

Mereka sebelumnya sudah pernah memenangi piala antar Kampung sampai dengan Kecamatan kali ini Kemenangan Turnamen ini menjadi sejarah bagi Tim bola voli Putra Areta Sumber Agung.

Adapun buat tim voli putra Kelabang Sewo Mataram Ilir, menjadi peringkat kedua kali ini merupakan yang perdana selama ikut turnamen yang diselenggarakan kali ini.

Pada Turnamen Open yang berlangsung di Dusun 4 Kampung Mataram Ilir, Lampung Tengah, turnamen ini menjadi ajang yang sangat bermanfaat serta menjadi tali silaturahmi oleh tim-tim bola voli lainnya serta menjadi ajang kebermanfaatan oleh masyarakat dengan adanya tontonan yang menghibur banyak masyarakat sekitaranya ujar kepada Madani-news.com. (Ishak)