Tinjau Lokasi Pembenihan Bibit Patin, Mufti Salim Ajak Generasi Milenial Agar Terus Berkarya

Kota Metro – Bakal calon walikota Ahmad Mufti Salim kembali menyapa masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya yang terdampak secara ekonomi.

Hari ini (26/04/2020) Mas Mufti (sapaan akrab) meninjau lokasi pembenihan bibit ikan patin di kelurahan margodadi, yang dikelola oleh Bayu. Mas Mufti memberikan semangat kepada Bayu sebagai generasi milenial agar terus berkarya.

“Masyarakat harus tetap semangat berkarya meskipun kondisi ekonomi sedang tidak stabil, tetap produktif dirumah” ungkap Mas Mufti yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung.

“Produktif di rumah misal dengan melakukan terobosan penjualan bibit ikan patin secara online, membuat inovasi layanan siap hantar” ungkap alumni pondok pesantren krapyak Yogyakarta itu

Ia juga berharap generasi milenial bukan hanya gaya akan tetapi juga memiliki sebuah karya, seperti yang dilakukan oleh Bayu

“Terima kasih sudah berkunjung ke kediaman kami, menurut saya beliau adalah calon pemimpin milenial yang patut kita contoh dan pilih, mudah-mudahan beliau bisa memimpin kota metro ini” ungkap Bayu. (*)