Tiyuh Penumangan Baru Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam HUT Ke- 43 Lakukan Persiapan dengan Baik

Madani-news.com – Tulang Bawang Barat – Dalam rangka menyambut HUT Ke-43 Tiyuh Penumangan baru Kabupaten Tulangbawang Barat Kecamatan Tulangbawang Tengah, Sedang mempersiapkan berbagai upaya, diantaranya baik dari Sarana maupun Prasarana penunjang dalam kegiatan yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang, Senin (15/4/2019).

dari serangkaian persiapan kegiatan yang tengah di persiapkan pihak Tiyuh, mulai terlihat adanya pembangunan menara Eiffel, Tepatnya di embung Tiyuh Penumangan Baru dan sudah mulai di kunjungi Wisatawan setempat, serta tengah berlangsung pula pembangunan Taman embung dan Pondok santai pelengkap dari menara tersebut.

Wirdani kepala Tiyuh Penumangan Baru saat temu sapa dengan beberapa dengan Awak Media di Rumah makan Aroma Tubaba, senin (15/4/19) menuturkan, “didalam serangkaian itu nantinya insya allah kita akan bersama-sama melepaskan ikan di embung, kita juga tengah mengusulkan kepada seluruh Aparatur Tiyuh untuk mempersiapkan nasi tumpeng yang nantinya akan di nilai yang terbaik akan kita berikan Reward, selanjutnya pada malam kedua taraweh akan di isi dengan Istigoza bersama di balai Tiyuh kita”. Pungkasnya kepada Madani-news.com.

Menurutnya, dengan berlangsungnya HUT Ke-43 dan dibangunya sarana dan prasarana tersebut akan menjadi motifasi serta semakin mempererat tali silaturahmi dan menjadi contoh untuk Tiyuh-tiyuh lainya.

“Harapanya, agar Tiyuh Penumanagan bisa dikenal sekaligus jadi contoh Tiyuh-tiyuh lainya demi terciptanya Tubaba maju, sejahtera dan berdaya saing”. (Red/RD)