TP PKK Kab. Tasikmalaya Serahkan Sembako Upaya Meminimalisasi Terdampak Covid-19

Tasikmalaya, Gunungtanjung – KetuaTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto menyerahkan bantuan paket sembako.

Bantuan paket sembako dari TP PKK Kabupaten Tasikmalaya kepada Guru Honorer PAUD, TK, TAAM, Penjaga Sekolah SD, SMP, dan POS KB serta Kampung KB yang terdampak Covid-19 Jum’at (15/05/2020) di Kecamatan Karangjaya, Cineam, Manonjaya dan Gunungtanjung. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Virus Corona Disease (Covid-19).

“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini” ungkap Hj. Ai Ade Sugianto, SH, M.Kn, yang didampingi oleh Pengurus TP PKK Kab. Tasikmalaya.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kab. Tasikmalaya tersebut berharap agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir. selain itu Ai juga meminta kepada seluruh warga agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan Pemkab Tasikmalaya untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, gunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan.

“Kepedulian kita di tengah wabah Virus Corona ini sangat dibutuhkan. Untuk itu mari kita terus berbagi dan berdoa agar virus ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa”, ujar Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj. Ai Ade Sugianto, SH, M.Kn. (Red/Gdy)