Tubaba Adakan Deklarasi Pilkati Tahun 2020, Tetap Terapkan Protokol Keaehatan

Tulang Bawang Barat – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar deklarasi Pemilihan Kepalou Tiyuh (Pilkati) damai taat protokol kesehatan Covid-19 di Sesat Agung Bumi Gayou, Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (12/10/2020).

Dalam acara deklarasi pemilihan Kepalou Tiyuh damai taat protokol kesehatan itu, turut hadir Bupati Tubaba, Wakil Bupati, PJ Sekda Tubaba, Kapolres Tubaba, Ketua DPRD Tubaba, DANDIM 0412, Inspektorat, Kejaksaan Menggala, Camat TBT dan Camat Tulang Bawang Utara.

Bupati Tubaba Umar Ahmad, menyampaikan bahwa deklarasi pemilihan Kepalou Tiyuh tahun 2020 tetap merapkan protokol kesehatan.

“Dalam melaksanakan Pilkati tahun 2020 di masa pandemi Covid-19 ini, kita tetap harus mengutamakan menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya dilansir dari Zonalampung.co.

Ia menambahkan, dalam pelaksana Pilkati harus tetap mentaati peraturan-peraturan yang ada, dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Ditempat yang sama AKBP Hadi Saepul Rahman, Kapolres Tubaba menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkati damai dan taat protokol kesehatan Covid-19 ini, Forkopimda selalu memberikan dukungan.

“Dalam pelaksanaan Pilkati ini, semoga dapat dilaksanakan damai, aman dan tertib. Sehinga dapat menghasilkan pemilihan yang aman jujur dan bersih. Selain itu juga kita memberikan arahan dimasa pendemi selalu untuk mentaati protokol kesehatan pada saat melakukan tahapan-tahapan Pilkati ini,” pungkasnya. (Red)