Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Metro Jaya

Jakarta – Pada hari Selasa, tanggal 17 Maret 2020, pukul 08.30.WIB bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polda Metro Jaya dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS. M.M.

Hadir dalam acara ini Para PJU Polda Metro Jaya, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polda Metro Jaya dan Staf, Para Kapolres Jajaran Polda Metro Jaya beserta Ibu dan para undangan lainnya.

Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda Metro Jaya dari Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., kepada  Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai  Karoprovos Divpropam Polri.

Selanjutnya Brigjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S.I.K., M.H., yang telah menjabat sebagai Wakapolda Metro Jaya sejak bulan  Agustus 2018 atau selama 20 bulan ini, akan melaksanakan tugas baru sebagai Waka Bareskrim Polri.

Serah terima jabatan Wakapolda Metro Jaya ini  berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : KEP/547/III/2020, tanggal 3 Maret 2020,  tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan / dalam Jabatan di lingkungan Polri. (*)