Ustad Ibis Maulana Berdakwah Menyampaikan Pesan dengana Lagu Ciptaannya “Corona Melanda Dunia”

Lampung Tengah – Tokoh Agama Lampung Tengah Ustad Ibis Maulana yang dikenal Ustad Kamandanu Melihat Musibah yang sedang landa didunia Virus Corona atau Covid-19 Menyampaikan Pesan Melalui Lagu Ciptaannya, Seputih Banyak, Rabu (01/04/2020).

Tak Patah Semangat untuk berdakwah Ustad Ibis Mengajak Seluruh Umat didunia Untuk selalu Mendekatkan diri kepada ALLAH SWT agar terhindar dari Musibah Covid-19 Lewat Ciptaan Lagunya yang Berjudul CMD ‘Corona Melanda Dunia’.

“Walaupun Saya Tak Bisa Berdakwah berkeliling ke setiap Masjid dan didesa karena terhalang Musibah yang menipah Kita Semua Virus Corona, Tetapi saya Tak Patah Semangat untuk terus berdakwah mangajak selalu Umat Muslim untuk selalu Mendekatkan dirinya ke Allah SWT memohon perlindungan ke tuhan kita maha Esa, dan Dakwah saya hari ini melalui lagu yang saya buat yaitu CMD ‘Corona Melanda Dunia’ “Ucap Yang Ustad Kamandanu.

Sementara itu, Ustad ibis menambahkan bahwa Ada Virus Corona atau Covid-19 dan Lagu Yang Beliau Ciptakan bisa menjadi pelajaran kita semua motivasi semua insan untuk lebih mendekatkan diri Kepada tuhan yg maha esa. (*)