Vaksinasi Massal di Terminal A Jatijajar Berjalan dan Tertib

Kota Depok – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo mengatakan, vaksinasi massal dosis kedua di Terminal A Jatijajar berjalan lancar dan tertib. Menurutnya, pelaksanaannya sudah sesuai protokol kesehatan karena masyarakat datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dosis kedua hari ini lancar. Targetnya 2.500 warga akan mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua, yang sebelumnya sudah mendapatkan dosis pertama di Terminal A Jatijajar,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal A Jatijajar, Jumat (23/07/21).

Dikatakannya, vaksinasi massal ini dikhususkan bagi pelaku perjalanan, pengendara ojek online, serta masyarakat umum yang sebelumnya sudah mendapatkan dosis pertama.

Sri Utomo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Korbrimob Polri dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) yang telah mendukung penyelenggaraan layanan vaksinasi Covid-19 di Terminal A Jatijajar. Selain itu juga Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok yang sudah bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini.

“Semoga ke depannya pelaksanaan vaksinasi massal dapat terus dilakukan bersama sebagai upaya percepatan pemberian vaksin Covid-19 di Kota Depok,” tandasnya. (Red/Ellyaz)