Viking Solid Menenangkan Mas Mufti Salim Untuk Jadi Walikota Metro

Kota Metro – Viking Kota Metro memastikan soliditasnya untuk memenangkan calon Walikota Metro nomor urut 2. Hal itu diikrarkan Minggu (8/11/2020) di kediaman Koordinator Lapangan (Korlap) Viking Kota Metro di Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat. Dalam kesempatan itu, Mufti Salim memberikan bantuan berupa dua alat sener dan bendera suporter.

Ketua Viking Metro Muksin mengatakan, suara anak-anak Viking dipastikan untuk Mufti Salim. “Kami sudah komitmen di internal, siap memenangkan Mas Mufti dan Kiyay Saleh. Ini merupakan bentuk komitmen kita atas perhatian dan dukungan Mas Mufti untuk kawan-kawan Viking Metro, termasuk kegiatan sosial,” tegasnya.

Sementara itu, Korlap Viking Metro Gusti Berly memastikan totalitas kawan-kawan Viking Metro untuk memenangkan Mufti Salim. Hal ini selaras dengan aspirasi Viking Metro yang seide dan sepemahaman dengan visi misi Mufti Salim. “Kita komitmen, kita sudah komunikasi dan sudah bulat,” tegasnya.

Sementara itu, Mufti Salim mengaku bersyukur semakin banyak komunitas olahraga dan suporter yang memberikan dukungan. Hal ini merupakan bagian dari konsep Metro Bahagia salah satunya adalah soal dunia olahraga. “Kami terimakasih, ini merupakan dukungan yang luar biasa untuk kami. Semoga kawan-kawan bisa memanfaatkan bantuan ini untuk hal-hal positip. Semoga anak-anak milenial bisa berbuat lebih untuk pembangunan Kota Metro ke depan,” ucapnya. (Red)