Wagub Cantik Chusnunia Chalim, Kunjungi Latihan Kader 1 HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Lampung

Madani-News.com – Bandar Lampung – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung nunik, menyempatkan waktunya mengunjungi Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung, Rabu ,(5/11/2019 ) pagi yang berlokasi di gedung KNPI Provinsi Lampung.

Kedatangan Wagub Lampung secara tiba-tiba ke lokasi Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI tersebut, membuat pihak panitia dan pesertapun merasa terkejut dan senang dikarenakan orang nomor 2 di Lampung tersebut sebelumnya tidak ada konfirmasi dngan pihak panitia.

Saya merasa tersanjung dan bangga karena kegiatan basic training yg saya kelola kali ini didatangilangsung oleh ibu wagub. Dan saya berterimakasih atas motivasi yg diberikan ibu wagub kepada para peserta ungkap yanuar selaku master of training di Latihan Kader 1 HMI

“Ini merupakan suatu kejutan bagi kami karena hari ini merupakan hari terakhir Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan dan apresiasi terimakasih kepada beliau yangg sudah mnyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan motivasi kepada peseta Latihan Kader 1 Saat ini. “ungkap yanuar selaku pengurus Hmi Tarbiyah UIN Raden Intan Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur menyampaikan kepada peserta, “selamat dan semangat terus untuk berproses karena kalian semua estafet kepemimpinan bangsa”. Ungkap Wagub menyapa dengan ramah untuk para kader yg sedang melangsungkan LK 1.

Adapun jumlah peserta Basic Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung sebanyak 82 peserta, dengan mengambil Tema: Terbinanya Kader Yang Memiliki Loyalitas, Berintelektual Dalam Bingkai Keislaman.

Selanjutnya, Harapan nya tetap berproses di komisariat, karena sebaik baik nya rumah yaitu lamban juang HMI Komisariat Tarbiyah. Di lamban juang komisariatlah kader mendapatkan pembelajaran. Hingga di benturkan dengan masalah supaya membentuk mentalitas pribadi kader. Kemudian melanjutkan jenjang training di HMI dan mengabdikan diri di HMI guna mencapai tujuan HMI ungkap uus saat diwawancarai Madani-News.com. (Red/Alinda)