Wakik Walikot Bekasi Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke-75

Kota Bekasi – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto didampingi istri Wiwiek Hargono memperingati hari guru dan Hut PGRI ke 75 dengan cara senam sehat di perumahan vila mas kelurahan perwira kecamatan Bekasi Utara, Rabu (25/11/2020).

Tepat di hari ini adalah hari yang paling istimewa bagi seluruh guru-guru yang ada di Indonesia, pada tanggal 25 November 2020 ini adalah peringatan Hari Guru Nasional bagi seluruh guru di tanah air.

Wakil Wali Kota Bekasi memperingati hari guru dengan cara yang berbeda, peringatan hari guru biasa diperingati dengan cara upacara bersama guru-guru, kali ini peringatan tersebut dilakukan dengan cara senam sehat bersama guru-guru SMPN 38 Kota Bekasi.

Usai senam sehat, Tri turut memberi sambutan serta apresiasi kepada guru-guru yang hadir dan guru-guru setanah air.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para pahlawan tanpa tanda jasa, guru-guru yang hebat, guru yang dapat mencetak para generasi yang memiliki wawasan yang baik, generasi yang memiliki keterampilan dan memiliki kompetensi dan siap bersaing dikancah internasional,” Ujar Tri.

Tri berharap pandemi ini cepat berlalu, segala bentuk aktivitas khususnya didunia pendidikan dapat berjalan kembali normal seperti sedia kala. (Red/Adv)