Wakil Gubernur Cantik Cusnunia Chalim Terima Audiensi Pemuda Pemudi Prestasi Dispora Lampung

Madani-News.com – Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Ph.D memberikan perhatian besar dalam pembinaan kepemudaan di provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Lampung sangat mendukung penuh pemuda/i yang berprestasi yang sudah mewakili nama provinsi Lampung di tingkat Nasional yaitu Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih), Pemuda Pertukaran Antar Negara (PPAN), Kapal Pemuda Nusantara (KPN), dan Paskibraka Nasional. Untuk Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Lampung terus kembangkan program kepemudaan agar pemuda/i di provinsi Lampung banyak yang berprestasi.

Hal tersebut diungkapkannya disela-sela menerima audensi dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Budhi Darmawan, ST, MT berserta Kepala Bidang Kepemudaan Catur Agus Dewanto, SP berserta Kasi Kepemudaannya dan Pemuda/i yang sudah lolos ketingkat Nasional bertempat dirumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, Rabu (21/7/2019).

“Kita melihat ada potensi besar dikalangan pemuda yang harus kita perhatikan. Karena itu kita sudah anggarkan khusus untuk kepemudaan di provinsi Lampung ini agar pemuda/i provinsi Lampung banyak yang berprestasi. Artinya untuk kegiatan kepemudaan di provinsi lampung terus kembangkan dan ditingkatkan agar program kepemudaan bisa bermanfaat untuk pemuda/i diprovinsi Lampung,” Pungkas Wakil Gubernur Cantik.

Wakil Gubernur menilai pemuda/i yang sudah lolos ketingkat Nasional melalui seleksi ketat dari DISPORA Provinsi Lampung merupakan pemuda terbaik di provinsi Lampung. karna pemuda/i peran penting dan berada pada posisi garda terdepan di dalam mengaktifnya kegiatan kepemudaan baik di perkotaan maupun ditingkat desa.

Karena itu juga dia berharap pemuda/i provinsi Lampung yang sudah lolos ketingkat Nasional harus diperhatikan dan terus didukung agar kegiatan dan kinerja pemuda/i semakin berkembang dan bisa bermanfaat untuk pemuda pemudi didesa serta kabupaten/kota sampai keprovinsi hingga Nasional dan mendunia. (Red/Whd)