Wakil Gubernur Lampung Chusnia Datangi Kota Metro

Kota Metro –  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim berkunjung ke Pemda Kota Metro dalam rangka kunjungan kerja terkait tentang pemilihan kepala daerah secara serentak di Bulan Desember 2020 mendatang, kegiatan tersebut di laksanakan di aula Sekda kota Metro, Kamis (17/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Lampung beserta jajaran, Walikota Metro Achmad Pairin, Pejabat Sekda Kota Metro Misnan, Asisten, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla, Ketua KPU Kota Metro Septa, Ketua Bawaslu Kota Metro, beserta jajaran nya.

Dalam kesempatan ini pun Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik-Red) tak lupa menyampaikan poin penting yang perlu diperhatikan dalam pemilihan kepala daerah Desember datang.

“Melakukan monitoring persiapan pilkada di Kota Metro dan 8 Kabupaten/Kota salah satu nya Kota Metro, terutama kita pastikan dari semua tahapan di antaranya melakukan semua tahapan dengan protokol kesehatan yang disiplin dan selanjutnya juga soal DPT (Daftar Pemilihan Tetap) dipastikan yang punya hak pilih terdaftar di DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan tahapan – tahapan kampanye agar di antisipasi terhadap konflik seperti antara paslon, tim sukses dan lain sebagainya”, jelasnya

Masih kata Nunik sapaan akrab Wakil Gubernur Lampung ini, “Walikota Metro pun sudah sampaikan, sudah clear 100% baik kepada KPU, Bawaslu, dan terakhir juga kita mengingatkan jangan sampai di masa tenang tidak ada pelanggaran – pelanggaran politik dan sebagainya di tengah pandemi covid-19 ini”, harap Nunik saat di temui di aula Pemda Kota Metro. (Red)