Wakil Gubernur Lampung Menyambut Baik Jadwal Audensi yang diajukan Dispora Lampung

Madani-News.com – Bandar Lampung – Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Hj. Cusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, Ph.D telah menjadwalkan audiensi terhadap Pemuda Pemudi terbaik ditingkat Provinsi Lampung yang mewakili di tingkat Nasional melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) yaitu Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih (Pepelingasih) 2019, Calon Paskibraka Nasional 2019, Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) 2019, dan Peserta Kapal Pemuda Nusantara (KPN) 2019. di rumah Dinas Wakil Gubernur Lampung, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 21 Juli 2019 Pukul 08.00 Wib.

Audiensi tersebut terkait silaturahmi serta memaparkan kegaiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda yang sudah mewakili provinsi lampung ke tingkat Nasional serta akan membawa provinsi lampung yang baik dalam program kepemudaan.

Wakil Gubernur menyambut baik kegiatan jadwal tersebut yang telah diagendakan karena ini sangat baik serta bisa menjadi motivasi bagi pemuda pemudi di provinsi lampung, pungkas Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Yudy Hermanto, S.IP, M.SI

“Untuk itu program kepemudaan di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung, diharapkan menjadi program unggulan bagi para pemuda pemudi ditingkat provinsi lampung,” ujar Budhi Darmawan, ST, MT sebagai Kepala Dispora Lampung.

Abdul Rohman Wahid perwakilan dari pemuda pemudi Pepelingasih menyampaikan trimakasih sudah dikabari oleh DISPORA Lampung untuk audensi dengan Wakil Gubernur provinsi lampung pada hari minggu 21 Juli 2019 dirumah kedinas Wakil Gubernur Lampung.

Pemuda pemudi terbaik provinsi lampung diharapkan dapat memberikan virus-virus kebaikan di desanya hingga kekabupaten sampai keprovinsi lampung agar pemuda pemudi selalu mengobarkan semangat untuk terus berkarya dalam meraih prestasinya. (Red/Wepo)