Wakil Ketua II DPRD Metro Akan Tampil di Acara Talkshow Madani Tentang “Pengembangan Ekonomi Kreatif Era Industri 4.0 di Kota Metro”

 13 total views

Lampung, Kota Metro – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif telah menjabarkan 17 Sub Sektor Ekonomi Kreatif yang dapat dikembangkan dan dioptimalkan peranannya dalam membangun perekonomian negara.

Ekonomi Kreatif yang selanjutnya disingkat Ekraf dapat menjadi peluang besar, salah satunya dalam pembangunan sebuah kota.

Kemudian, adanya dorong Era Industri 4.0 menjadi momentum yang tepat bagi pengembangan Ekraf di daerah perkotaan agar dapat dioptimalkan secara efektif dan punya berdampak luas pada pembangunan ekonominya.

Pada kesempatan ini, Media digital Madani-news.com menggelar TALKSHOW MADANI sebagai upaya untuk membedah ‘Pengembangan Ekonomi Kreatif Era Industri 4.0 di Kota Metro.

Panitia pelaksana mengahdirkan pemateri diantaranya, Tri Hendriyanto, (Kadis Disporapar Kota Metro), Ahmad Khuseini, (Wakil Ketua II DPRD Kota Metro), dan Dharma Setyawan, (Penggagas Payungi) dan dipandu oleh Wahyu puji Astuti, (Peneliti Payungi University).

Acara ini akan disiarkan langsung (live) di channel YouTube tv madani dan Instagram @madani.news pada hari Minggu, 13 September 2020 pukul 08.00 s/d selesai. (*)