Wakil Ketua Komisi I DPRD Lampung Mardani Umar Sindir BKD Lampung Jangan Kalah Sama Anak SD

 6 total views

Bandar Lampung – Wakil Ketua Komisi I DPRD Lampung Mardani Umar menyindir Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung. Mardani Umar bilang, BKD kalah dengan anak sekolah dasar yang sudah terbiasa menggunakan teknologi dalam belajar daring atau online.

Sementara itu, sekadar pelantikan pejabat eselon IV saja BKD tidak mampu mengagendakan sesuai dengan waktunya dengan alasan ada beberap pejabat yang tidak bisa hadir.

Mardani mengatakan, model pelantikan jangan melulu berpatokan pada kebiasaan yang sudah ada alias konservatif.

“Sekarang zaman canggih. Anak SD saja belajar tatap muka dengan guru lewat teknologi,” kata dia dalam rilis yang diterima wartalampung.id hari ini, Selasa, 2 Februari 2021.

Anggota dewan asal PKS daerah pemilihan Lampung Utara dan Way Kanan ini menambahkan, penundaan pelantikan pejabat menghambat rakyat memperoleh haknya.

Sebab, kata Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Lampung itu, kalau pemimpin dalam organisasi perangkat daerah kosong karena tertunda dilantik, pelayanan bisa terganggu.

Maka itu, ujar Mardani, jangan lagi sampai terjadi penundaan pelantikan hanya gara-gara ada beberapa pejabat tidak hadir.

Mardani mengatakan itu dalam konteks rapat dengar pendapat antara Komisi I dan BKD Lampung hari ini. Dalam rilis disebutkan, pelantikan yang tertunda itu akan diselenggarakan sore ini. (Red)