Wakil Walikota Qomaru Zaman : ASN Harus Bermartabat dan Menjadi Contoh Masyarakat

Kota Metro – Pemerintah Kota Metro gelar rapat evaluasi kerja yang diadakan di Wisma Haji Al Khairiyah. Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Qomaru Zaman yang memimpin rapat, Kamis, 24/02/2022.

Pada kesempatan ini, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengingatkan kepada peserta rapat, akan berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Media ini bisa berupa Facebook, Watshap, agar tidak disalah gunakan.

“Saya ingatkan juga untuk para Lurah dan Camat untuk berhati-hati dalam bergaul. Terlebih dalam berkata-kata dalam segi langung ataupun menggunakan fasilitas teknologi,” kata Bangkit.

Wakil Walikota Qomaru, mengatakan Aparatus Sipil Negara (ASN) merupakan orang orang yang berkelas, orang orang yang dihormati oleh masyarakat. Dengan begitu diharapakan ASN bisa memainkan perannya dengan bermartabat.

“Dengan peristiwa yang terjadi saat ini, menandakan kita semua untuk diingatkan. Jangan sampai lalai dan menjadi seperti apa yang sedang terjadi saat ini. Kita harus benar-benar melayani dan mengayomi masyarakat. Serta kita juga dituntun untuk menjadi contoh baik masyarakat, ” ujar Qomaru. (Red/Adv)