Walikota Metro Berikan Penghargaan Kepada Personel Paminal Propam Polda Lampung

Kota Metro – Personel Paminal Propam Polda Lampung menerima penghargaan dari Walikota Metro di Kantor Walikota setempat, Selasa (21/09/2021).

Walikota Metro Wahdi menyampaikan, kedatangan jajaran personel Polda Lampung merupakan silaturahmi, serta pengawasan kepada anggota Polri yang melekat pada Walikota Metro.

“Alhamdulillah, hari ini kami merasa bangga kedatangan jajaran anggota Polda Lampung, sebagai bentuk sinergitas serta menjalin silahturahmi, antara Polri dan Pemerintah Kota Metro,” kata Wahdi.

Walikota juga menyampaikan, atas bentuk loyalitas dan perhatian serta arahan dan bimbingan kepada anggota Polri yang melekat kepada Pemerintah Kota Metro, dirinya memberikan penghargaan kepada jajaran personel Polda Lampung tersebut.

“Atas bentuk apresiasi, kami Pemerintah Kota Metro memberikan penghargaan kepada personel Propam Polda Lampung, atas dedikasi dan loyalitas melakukan pengawasan terhadap personel Polri yang melekat pada Walikota Metro,” papar Wahdi.

“Harapannya, dengan penghargaan ini dapat lebih meningkatkan kinerja anggota Polri Propam Paminal Polda Lampung,” imbuh Walikota Wahdi. (Red)