Walikota Metro dan Ketua TP-PKK Metro Dukung Dua Pemuda Kota Metro Ikuti Festival Mural Bhayangkara Tingkat Nasional

 6,589 total views

Kota Metro – Dua orang pemuda asal Kota Metro terpilih sebagai perwakilan Lampung pada kompetisi mural tingkat nasional pada acara Festival Mural Bhayangkara 2021. Dua pemuda itu adalah Ruli Yinpao asal Margorejo, dan Anggi asal Yosomulyo.

Diketahui Festival Mural Bhayangkara merupakan kompetisi mural tingkat nasional yang diadakan oleh Mabes Polri. Ruli dan Anggi yang diketahui merupakan satu tim, pada hari Selasa 26 Oktober mendapat dukungan langsung oleh Walikota Metro Wahdi dan Ketua TP-PKK Metro Silfia Naharani Wahdi di Pendopo Rumah Dinas.

Dalam kesempatan itu, Wahdi menyampaikan dukungan kepada pemuda-pemuda Metro yang ingin terus meningkatkan prestasi. “Pada prinsipnya Pemerintah Kota Metro mendukung hal-hal yang sifatnya prestasi, semoga hasil dari kompetisi mural ini bisa membawa nama harum Kota Metro,” tuturnya.

Menurut Wahdi, pemuda-pemudi harus terus berinovasi. Ditambah lagi dengan adanya program inovator sebaya, tentunya mendukung kawula muda untuk berinovasi.

Selasa 26 Oktober 2021 diketahui dua pemuda ini berangkat dari Metro, Membawa 1 desain, dengan tema “Bebas dari Covid-19”. “Jadi desain mural saya, menjelaskan tentang vaksin itu adalah cara yang paling efisien untuk memberantas Covid-19. Masyarakat yang ingin divaksin adalah cara untuk memberantas Covid-19,” katanya.

“Puji syukur kepada Allah SWT, keluarga, kemudian Pemerintah Kota Metro dan kawan-kawan sketsa Lampung,” ujar Ruli, pemuda asal Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan. (Red/Adv)