Walikota Metro Hi. Achmad Pairin Resmikan Seragam Baru Tim Relawan Covid-19 di Kelurahan Tejo Agung

 12 total views

Kota Metro – Walikota Metro Hi. Achmad Pairin melakukan pemasangan uniform atau seragam baru kepada tim relawan Covid -19 kelurahan Tejo agung, yang berlangsung di aula kelurahan setempat, kamis, (05/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Metro AKBP Retno prihawati, Dandim 0411/LT, Letkol Inf Andri hadiyanto M.Han, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Satpol-PP dan Camat Metro timur.

Lurah Tejo agung Suparyono mengatakan bahwa seragam tim relawan Covid- 19, ini dibuat agar bisa dijadikan identitas bagi tim relawan satgas Covid-19 kelurahan Tejo agung.

“Seragam ini nantinya digunakan oleh tim relawan satgas Covid-19, pada saat melakukan sosialisasi ditengah masyarakat maupun pada saat menjalankan tugas piket diposko Covid-19,” kata lurah Tejo agung.

Selain itu kata Suparyono tim relawan satgas Covid-19 kelurahan Tejo agung ini, berasal dari para perangkat kelurahan Tejo agung, dari tingkat RT dan RW, sedangkan untuk dana dari pembuatan uniform dilakukan secara iuran oleh masing – masing tim relawan satgas Covid-19.

Sementara itu Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dengan adanya tim relawan Covid-19 di Kelurahan Tejo agung berarti telah membantu pemerintah kota metro dalam penanggulangan wabah Covid-19 di Kota Metro.

“Dengan melihat langsung peran aktif yang dilakukan tim relawan dalam membantu penanganan Covid-19, saya sangat mengapresiasi, untuk itu pemerintah Kota Metro akan berupaya maksimal memenuhi kebutuhan para relawan,” jelas walikota

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula pemasangan seragam baru

dengan secara simbolis, oleh Walikota Metro, Kapolres Metro, dan Dandim 0411/LT, kepada perwakilan tim relawan Covid-19, Kelurahan Tejoagung. (Red)