Walikota Metro Lakukan Potong Pita Sebagai Simbol Diresmikannya Pelayanan JKN BPJS di RSUD Sumbersari Bantul

Kota Metro – Walikota Metro resmikan Pelayanan JKN BPJS di RSUD Sumbersari Bantul dan Pelayanan Kesehatan BKD (Bawa KTP Dilayani), Selasa (11/01/2022).

Pada kesempatan itu Ade Kurniawan Direktur RSUD Sumbersari Bantul merasa bangga atas kehadiran Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajaran dan juga Ketua DPRD Kota Metro yang secara langsung memberikan dukungan. Diharapkan kedepan RSUD Sumbersari Bantul dapat menjadi rumah sakit yang dapat diandalkan di Kota Metro.

“Sebuah kebanggaan tersendiri karena ini menjadi sejarah baru bagi RSUD Sumbersari Bantul yang dipercaya menjadi bagian dari beberapa rumah sakit yang ada di Metro, semoga menjadi momentum dan semangat bagi kami dalam mendukung terlaksananya Kota Metro sehat, nyaman, dan aman”, ucapnya.

Sementara itu Walikota Metro Wahdi mengungkapkan, saat ini Metro sedang beradaptasi dengan kebiasaan baru dimasa pandemi, untuk itu protokol kesehatan harus tetap diterapkan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, serta menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Metro dan pribadi mengapresiasi Launching Pelayanan JKN BPJS di RSUD Sumbersari Bantul dan Pelayanan Kesehatan BKD (Bawa KTP Dilayani) di fasilitas Kesehatan Kota Metro ini, dengan harapan dalam dua bulan ini RSUD Sumbersari Bantul untuk fasilitas emergency lengkap dan kamar operasi dapat termaksimalkan secara kondusif”, tuturnya. (Red/Adv)