Walikota Metro Pairin Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Al-Furqon Yosodadi

Madani-news.com – Kota Metro – Pemkot Metro menggelar Safari Ramadhan ke sejumlah masjid di beberapa kecamatan. Dalam Safari Ramadhan hari ini Walikota Metro Achmad Pairin beserta rombongan mengunjungi Masjid Al Furqon, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kamis malam (16/05/2019).

Winarto takmir Masjid Al Furqon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rombongan tim Safari Ramadhan karena telah berkunjung. Mudah-mudahan kesempatan ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota Metro Achmad Pairin mengatakan, jika Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin yang dilakukan dari dahulu oleh Pemkot Metro untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini dibagi menjadi 3 tim yakni Walikota, Wakil Walikota, dan Sekda Metro. Harapannya kegiatan ini mempunyai ikatan emosional kepada masyarakat. Selain itu semoga kebijakan yang dibuat pemerintah dapat menyalurkan aspirasi masyarakat.

“Saya sangat bersyukur karena Pemilu 17 April kemarin bahwasanya Kota Metro aman dan kondusif, untuk itu pada 22 Mei mendatang apapun hasilnya harus di terima, siapapun yg menang dan menjadi Presiden RI,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita masih terus dilimpahkan kesehatan,” tutupnya.

Diakhir acara tim Walikota Metro menyerahkan bantuan secara simbolis kepada takmir Masjid Al Furqon. Bantuan yang diberikan yakni 3 (tiga) AC yang akan digunakan untuk kepentingan masjid. (Adv/Heni/Kominfo)