Walikota Metro Wahdi Ajak Jemaah Untuk Pelihara Masjid

Kota Metro – Pemerintah Kota Metro melakukan kunjungan ke Musala Al-Hikmah, Kelurahan Mulyojati. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan salat subuh berjemaah, Selasa (04/01/2022).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengungkapkan rasa senang akan ramainya jemaah yang hadir, untuk melaksanakan salat subuh . Ia juga berpesan kepada jemaah salat subuh di Musala Al-Hikmah, untuk menjaga kesehatan.

“Kesehatan sangatlah penting untuk selalu dijaga, dimana saat ini Covid-19 masih belum selesai. Saya juga minta kepada jemaah, untuk melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan dan tetap memakai masker,” tuturnya.

Dalam hal ini, Wahdi mengajak jemaah untuk bersama-sama saling mengingatkan, akan kebaikan sebanyak-banyaknya. Ia pun mengajak masyarakat Metro untuk terus merawat dan memelihara masjid maupun musala.

“Semua berawal dari kita sendiri, untuk dapat saling mengingatkan. Hal ini guna saling mengisi untuk masjid-masjid yang ada di lingkungan kita,” imbaunya.

Tampak Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, bersama Setda, Kepala OPD dan Camat Metro Barat dalam kegiatan ini. (Red/Adv)