Walikota Metro Wahdi Berikan Bantuan Material untuk Pencak Silat Cimande Guna Wijaya

Kota Metro – Walikota Metro Wahdi, menyerahkan bantuan material untuk pembangunan tempat latihan Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya. Penyerahan bantuan ini berlokasi di jalan Kaca Piring No.64 Ganjar Asri Metro Barat, Senin 21/2/2022.

Wahdi yang didampingi Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Hendriyanto, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Subehi, meyerahkan bantuan berupa Pasir, Batu Split dan 30 sak semen. Dalam penyerahan yang langsung diberikan kepada pengasuh Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya.

Pada kesempatan in, Wahdi mengatakan, dengan diberinya bantuan berupa materian semoga dapat membuat anak-anak berlatih dengan nyaman. Dan meminta kepada pengurus, agar serius dalam melatih untuk menghasilkan dan melahirkan generasi emas.

“Pemerintah dalam hal ini tentunya berupaya memberikan dukungan dan memberikan nilai-nilai kesejahteraan kepada masyarakatnya. Mudah-mudahan juga dengan bantuan ini bermanfaat dan membuat anak-anak dapat berlatihan dengan aman dan nyaman. Senin beladiri sendiri, selain untuk kesehatan fisik juga ada nilai olahraga beladiri,” katanya.

Dikesempatan yang sama, pengasuh Seni Beladiri Pencak Silat Cimande Guna Wijaya, Sarjiman, menyampaikan rasa terima kasih telah mendapatkan dukungan, serta pemberian bantua berupa meteria untuk tempat berlatih Seni Beladiri Pencak Silat.

“Kami mengucapkan terima kasih telah didukung dan dirangkul oleh Bapak Walikota. Semoga dengan bantuan Bapak, kegiatan kita bisa berkembang untuk mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya. (Red/Adv)