Walikota Metro Wahdi : Pembukaan Visual Art Exhibition dan Ohana Cafe

Kota Metro – Pembukaan Visual Art Exhibition, sekaligus Ohana Cafe di Jalan Mr Gele Harun, Metro Pusat, Dalam hal ini, Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, secara langsung membuka yang di tandai dengan pemotongan pita, Minggu Malam (12/02/2022).

Kegiatan Selasart Internasional Visual Art Exhibition 2022, bertemakan “Kemarin, Hari Ini dan Esok”. Event ini diikuti sebanyak 13 Negara, 40 pengrajin dan seniman serta 10 pembicara.

Pameran kali ini menampilkan karya-karya seni rupa dari berbagai daerah dan juga negara. Dengan harapan bisa membangkitkan kembali semangat para seniman lukis di Kota Metro, untuk berkarya dan meningkatkan kualitas hasil karyanya.

Dalam sambutannya, Wahdi Siradjuddin mendukung inovasi dan kreativitas anak muda di era pandemi ini. Dimana para seniman ini, sangat jarang diberi wadah untuk memamerkan karyanya.

“Saya yakin walaupun di era pandemi ini, tetap ada hal yang positif. Hanya orang kreatif yang dapat survive dalam kehidupan ini. Saya juga bangga kepada para pemuda yang berkembang untuk memajukan Kota Metro,” ungkapnya.

Wahdi juga mengungkapkan rasa senangnya terhadap para pemuda yang terus berkembang. Dengan salah satunya membuka usaha kafe seperti ini.

”Hal seperti ini dapat dijadikan contoh, bahwa Kota Metro tak kalah dengan kota lainnya. Semua ini dilihat dari tempat wisata kuliner yang kekinian dan juga, kita mampu memberikan wadah untuk para seniman. Terlebih lagi saya bangga menjadi bagian dalam kegiatan ini yang digalakkan oleh anak muda. Dengan begitu menyimbolkan semangat, keberagaman dan kerja keras,” ujar. (Red/Adv)