Walikota Wahdi Tinjau Korban Rumah Kebakaran di Kota Metro

Kota Metro – Walikota Metro Wahdi beserta jajaran melakukan peninjauan di lokasi kebakaran di kediaman Bapak Herman. Pristiwa kebakaran ini terjadi pada Senin Malam, pukul 11.30 WIB.

Warga yang tinggal di RT 020, RW 005, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, ini menghanguskan sebagian bangunan rumah Bapak Herman Udin. Dimana Herman yang berprofesi sebagai tukang baso keliling.

Walikota Metro, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa warganya. Hal ini diutarakan saat berbincang bersama sejumlah warga yang menjadi korban kebakaran untuk memberikan semangat bagi mereka.

“Akhir-akhir  ini, saya melihat ada beberapa kejadian kebakaran yang diakibatkan dari arus listrik . Maka dari itu, saya minta warga Kota Metro untuk selealu waspada. Tentunya dari kejadian-kejadian sebelumnya, saya sudah berkoordinasi dengan PLN, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat,” kata Wahdi.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Metro, RA Point dan Trader Peduli Indonesia (TPI) memberikan bantuan berupa uang, sembako dan peralatan rumah tangga. (Red/Adv)