Warga Metro digegerkan dengan Penemuan Mayat dalam Sumur

Madani-news.com – Metro – Masyarakat Kota Metro yang ada di jalan Al-Qori’ah RT 021/RW 005 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat digegerkan dengan kabar penemuan mayat di lokasi sumur tempat warga, Sabtu (2/3/2019).

Dari keterangan warga setempat, jenazah di dalam sumur tersebut merupakan pria berinisial RS (38) yang mengontrak kurang dari setahun di lokasi tersebut.

“Korban tersebut telah tinggal di kontrakan bedengan, belum terlalu lama tinggal disini,” ucap Diki (25) yang merupakan warga setempat.

Korban ditemukan sekira pukul 11.00 WIB di Hadimulyo Barat Metro Pusat. “Jenazah telah ketahuannya jam 11 pagi sama warga udah di dalam sumur. Di perkirakan pada jam 7 pagi kejadiannya karena pintu kontarakan telah dikunci,” imbuhnya kepada madani-news.com

Diki mengaku mendapatkan informasi dari warga sekitar yang terlebih dahulu mendapatkan keterangan dari istri korban.

“Istrinya korban bercerita sambil menangis sama warga setempat. Katanya korban tersebut ngeluh sakit maag,” ujarnya.

Sampai dengan berita ini terbitkan belum diketahui pasti motif dugaan bunuh diri korban. Hingga kini polisi masih menunggu hasil otopsi.

Sementara dari pantauan awak media, korban telah dibawa ke ruang Jenazah RSUD Ahmad Yani Metro dengan menggunakan mobil ambulance.

Korban didampingi keluarga, orang tua, istri dan anaknya. Jenazah korban telah sampai di RSUD Ahmad Yani sekira pukul 12.45 WIB. Jenazah langsung diterima oleh petugas kamar jenazah rumah sakit RSUD Ahmad Yani Kota Metro. (Red)