Waspada Covid-19, Ormas Permala Seputih Surabaya Semprot Disinfektan dan Bagikan 1000 Masker Gratis

Lampung Tengah, Seputih Surabaya – Ormas Persatuan Masyarakat Lampung (Permala) Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, menyemprotkan cairan Disinfektan guna cegah penularan virus corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, Selasa 31/03/2020.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan diseluruh Kampung Kecamatan Seputih Surabaya dan memprioritaskan tempat-tempat umum, seperti pasar tempat ibadah dan warung atau toko yang disinyalir tempat berkumpul warga.

Kegiatan penyemprotan ini dipelopori oleh Ketua DPC Permala Kecamatan Seputih Surabaya, Erik Arka Putra dan Ketua PAC Kampung Mataram Ilir, Paino serta dilaksanakan bersama-sama oleh para anggota Permala Kecamatan Seputih Surabaya.

“Penyemprotan ini dilakukan agar tidak ada warga kecamatan seputih surabaya yang tertular virus corona (Covid-19) ini” ujar Paino Ketua PAC Kampung Mataram Ilir.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, Ormas Permala juga membagikan 1000 Masker Gratis bagi masyarakat yang ada di kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan dan mengikuti intruksi pemerintah untuk sama-sama membasmi virus corona (Covid-19). Ujar Erik Arka Putra Ketua DPC Permala Seputih Surabaya. (*)