Wow, Bupati Lampung Barat Sambangi Warung Soto

Madani-News.com – Lampung Barat – Sikap sederhana Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali terekam. Lantaran dalam lawatan kerjanya di Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya sangat mengejutkan, Kamis (23/01/2020).

Bupati Kabupaten Lampung barat, Parosil Mabsus, menyempatkan waktu menikmati sedapnya soto racikan Ibu Isah yang menjadi favorite warga setempat.

“Hari ini sangat spesial, saya dan rombongan bisa merasakan nikmatnya soto bu Isah yang jos dan mantab akan citarasa sotonya,” tegas Bupati yang biasa disapa akrab Pak Cik.

Menurut pantauan madani-news.com dalam setiap kunjungannya, Parosil kerap kali memberikan kejutan kepada para Pedagang-pedagang makanan maupun pedagang kaki lima, karena Bupati Kopi itu memang penggemar makanan-makanan yang memang merakyat seperti aneka soto, bakso dan lain sebagainya, yang nyaris menyeluruh keberadaannya.

Isah, selaku pedagang soto mengatakan sama sekali tidak menduga Bupati akan datang ke warungnya, serta menyantap langsung sotonya dengan porsi mangkok penuh.

“Saya tidak mengira bupati mampir di warung saya, semoga ini menjadi berkah bagi saya dalam berusaha,” katanya. (Red/Chard).