Zaiful Bokhari Berbuka Puasa bersama Pengurus Pramuka Lamtim

 7 total views

Madani-news.com – Sukadana – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Buka Puasa Bersama dengan Pengurus Kwarcab dan Pengurus Kwarran se Kwartir Cabang Lampung Timur di Rumah Dinas Wakil Bupati, Kamis (16/5/2019).

Hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Forkopimda Lampung Timur, serta Sekretaris Kwartir Cabang Pramuka Lampung Timur, Paryanto beserta jajaran.

Sekretaris Kwartir Cabang Pramuka Lampung Timur, Paryanto menyampaikan bahwa saat ini Lampung Timur telah memiliki Bumi Perkemahan di Kecamatan Metro Kibang yang diharapkan dapat mengakomodir kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kepramukaan yang ada di Lampung Timur.

Zaiful Bokhari yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Timur itu menyampaikan bahwa akan terus mendukung semua kegiatan kepramukaan di kabupaten Lampung Timur.

“Untuk kegiatan kepramukaan di Lampung Timur jalan terus, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan dukungan penuh kepada Gerakan Pramuka di Lampung Timur” ujar Zaiful.

Acara yang digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar anggota dan penggurus Gerakan Pramuka yang ada di Kabupaten Lampung Timur itu dilanjutkan dengan penyampaian tausiah oleh Ustad Mulyani asal Metro Kibang. (Adv/Whd/Kominfo)