Zaiful Bokhari Gelar Pasar Murah dan Akan Targetkan Tahun 2020 di 12 Titik Kecamatan

Madani-News.com – Pekalongan – Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali gelar Pasar Murah. Untuk yang ke 4 kalinya ini di pusatkan di Desa Jojog kecamatan Pekalongan, Senin (20/5/2019).

Ada 8 macam bahan pokok yang mendapatkan subsidi harga dari pemkab untuk di berikan kepada Masyarakat sekitar. Per item mendapatkan subsidi sebesar Rp 3000.

Pemkab menyediakan 8000 kupon dalam pasar murah ini. Dengan rincian 1000 kupon per bahan pokok, yaitu antara lain, biskuit kaleng, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mentega, sirup, susu kental manis dan Fanta atau Sprite.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Ketua TP PKK Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Rosdi, serta Camat Pekalongan Purwadi.

Menurut Wakil Bupati Zaiful Bokhari, Tahun 2019, sebanyak 6 titik kecamatan yang akan si gelar pasar murah tersebut, dan untuk tahun 2020 akan menargetkan pelaksanaan pasar murah di 12 tempat di kabupaten Lampung Timur ke depan.

“Untuk tahun 2020 insyallah kita akan targetkan untuk 12 Kecamatan, kita membantu Masyarakat kita, saudara kita karena itu menjelang hari raya idul fitri dan bulan suci Ramadhan. kita Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur berbagi dengan warga Masyarakat kita yang membutuhkan.”pungkasnya. (Adv/Agf/Kominfo)